Tuesday, February 2, 2016

Berburu Ala-ala Vintage di Jolie Wirobrajan

    Wanita tidak lepas dari yang namanya shopping. Tidak pandang awal bulan atau akhir bulan,entah diskon atau enggak.Pokoknya belanja hehe..
Saat ini emang lagi trend yang namanya vintage. Apa itu vintage? Kalau menurut saya vintage itu adalah klasik. Termasuk saya yang sedang jatuh cinta dengan pernak pernik dekorasi ruangan ala-ala vintage.
   Untungnya saya tidak kesulitan dalam mencari tempat berburu barang vintage.Langaung saja saya meluncur ke Jolie Wirobrajan.Waaaaaaa mata ini langsung bersinar saat melihat koleksi vintage yang ada disana. Dulu sih waktu ke Jolie belinya asesoris biasa tapi sekarang beda. Koleksi vintage Jolie Wirobrajan yang saya lihat ada :
✅walldecor
✅capstock
✅kotak musik kayu
✅jam gantung
✅box tissue
✅frame
     Aduuuh apa lagi ya..saking banyaknya jadi lupa. Mata dan tangan sudah bingung mau pilih yang mana, maunya diborong semua.hihi
Saking happy nya di Jolie, sampai lupa waktu kalau hari sudah semakin gelap. Alhasil cepet-cepet pulang dengan memborong beberapa barang ala-ala vintage yang siap saya set buat isi ruangan rumah. Apa saja yang saya beli????
🐒 jam gantung
🐒 box tissue
🐒capstock
🐒frame
🐒bunga
     Sudah cukup?? Tentu tidak..hahaha next time bakal berburu lagi buat nambahin ala-ala vintage di rumah saya.
Buat kalian yang mau belanja segala asesoris,fashion dari ujung rambut sampai ujung kaki gak usa bingung langsung aja meluncur ke Jolie Jogja Wirobrajan di jl.Kapt.Piere Tendean Wirobrajan no.33 Jogja. happy shopping guys !!!




1 comment:

Anonymous said...

Betting on Asian Baccarat | Bet online in your browser
Get the best betting tips, free predictions and 바카라 사이트 top odds kadangpintar on Asian Baccarat. septcasino Enjoy the most popular sports like tennis, basketball, boxing and many more of