Wednesday, February 17, 2016

Vitalis Body Scent Parfum

Haiii girl,, kali ini aku mau berbagi pengalaman soal parfum. Entah sudah berapa puluh botol parfum yang sudah habis rasanya tetep tidak mau berpaling dengan Vitalis Parfum. Selain harganya yang murce gilak dan pas di dompet aku, cara dapetinnya juga ga ribet. Hampir semua toko baik kosmetik maupun swalayan/mini market menyediakan. 
Harganya waktu terakhir beli Rp 13.000 mungkin akan berbeda disetiap toko.
Kenapa aku sukak dengan vitalis parfum?? Wanginya menurutku soft, gak bikin bersin bersin di hidung dan aweeeeet. Awet wanginya awet isinya. Apalagi pas dapet yang ekstra 25% hehe
Aku biasanya pake vitalis parfum yang blissful fantastic enjoyment. Dari sekian parfum vitalis, aroma ini yang cocok sama aku.
Packaging nya enggak norak, terkesan elegan. Trus pernah jatuh pas naik motor untung tidak pecah. Jadi aman dibawa kemana mana. Enggak tumpah atau mrembes isi parfumnya. 
Selain itu apa lagi yang bikin aku naksir gilak sama vitalis parfum?? Uda bersertifikat dari MUI.
 Pokoknya gak mau ganti ganti deh.. Uda dapetnya gampang, wanginya oke, isinya buanyaaaak, dibawa kemana mana ga bikin ribet, trus murce lagi. 
Mau lagi??? Jelas lah..

No comments: